KDX Pilihan Modifikasi Knalpot Ninja 150 RR

Banyak Sekali pilihan untuk modifikasi knalpot motor Ninja 150 RR atau KRR, memang ninja 150 RR sangat cocok untuk di modifikasi knalpot nya untuk mendapatkan suara mesin 150 RR ataupun performa semakin terdongkrak.

Ini merupakan salah satu merek knalpot ninja 150 RR yang cukup bagus. Anda bisa mencoba merk ini. Saat melintas di jalan saya sering sekali mendengar beberapa knalpot 150 RR mulai dari yang standar, suara kering standar, atau suara yang ngecring, yang jelas perubahan model knalpot dari sandar Kawasaki dengan after market pasti berdampak perubahan pada motor tersebut. 
 Modifikasi-Knalpot-Ninja-150-RR

Terkadang memang ada maksud dan tujuan di copot nya knalpot standar Ninja 150 RR dengan model yang berbeda tipe dan fungsinya. Jika memang tertarik untuk experience, ataupun eksperimen knalpot aftermarket anda bisa meminang yang satu ini. Dari finisingnya terlihat salah satu produk after market ini cukup bagus.

Diatas merupakan contoh yang terpasang di Ninja 150R warna merah, saya sangat menyukai modifikasi half fairing nya, fairing bawah culup di copot, dengan demikian kita dapat membersihakan bagian mesin dan kenalpot dengan lebih mudah.

Untuk sektor kenalpot memang pada Ninja 150 RR harus sangat diperhatikan, jangan lupa untuk menjaga atau membersihkan knalpot anda. Modifikasi Knalpot Ninja 150 RR memang sangat banyak sekali dan pilihannya pun sangat variatif sehingga terkadang membuat kita susah memilih knalpot yang tepat dan pas.

Mencari tau dari bengkel atau teman untuk mendapatkan informasi tentang modifikasi knalpot ninja 150 RR memang akan sangat berguna, bahkan salah satu cara tukar pengalaman adalah dengan ikut gabung ke group ataupun komunitas pemilik Kawasaki Ninja 150 RR sehingga anda akan mendapat saran yang lebih tepat dan lebih terperinci.

Anda bisa berbagi apa saja dalam group Ninja 150 RR bahkan tentang performa mesin, rasa atau feeling setelah menggunakan knalpot variasi, dan anda juga bisa tukar motor dan merasakan secara langsung sensasi macam-macam knalpot yang telah digunakan. Pengalaman-pengalaman tersebut akan membuat anda semakin tepat dalam memilih atau menentukan modifikasi knalpot anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KDX Pilihan Modifikasi Knalpot Ninja 150 RR"

Post a Comment