Modifikasi Motor Kawasaki Ninja R 150 R Biru Striping Hitam

Modifikasi motor kawasaki Ninja R 150 R biru striping hitam ini masih terlihat keren, tetap eksis di tahun 2015 ini. Saya sangat menyukai modif Ninja 150 R yang satu ini, bodinya yang sangat ramping dan gagah sangat menarik perhatian dan sangat pantas untuk dimiliki. Modifikasi ini terhitung sangat sederhana sekali. Sudah motor ini sangat ringan di tunjang dengan kaki-kaki yang diperkecil membuat nya semakin sangat ringan saat di geber di jalan raya. 

Modifikasi kaki-kaki yang ramping dengan model jari-jari akhirnya dipilih untuk menggantikan posisi pelek standar yang menjadi andalan pabrikan kawasaki. Warna velg yang digunakan yaitu model ring dengan warna gelap. bisa juga sebenarnya dengan menggunakan warna-warna lain seperti gold, merah gold, atau aluminum silver. Modifikasi yang satu ini memang sangat cocok untuk anak muda karena memang anak muda biasanya menyukai modifikasi motor Ninja 150 R yang simpel, ringan, dan pastinya ringan juga di kantong. 

Bagi penyuka speed pastilah motor ini menjadi incaran, melibas setiap tikungan dan jalanan panjang baik kota ataupun luar kota dengan speed yang mumpuni, tanpa di modifikasipun motor Ninja 150 R ini memang sudah sangat keren apalagi kalau di modifikasi. Beberapa waktu yang lalu saya sempat bertemu dengan motor ninja dan empunya atau pemiliknya ternya gemar dengan speed alias doyan dengan motor kenceng, dan saat itu ninja 150R di geber dengan speed tinggi. Wow, memang benar-benar amazing speed dengan mesin yang benar-benar mumpuni. 


Ninja 150R memang benar-benar motor dengan mesin 2 tak yang masih recomended. Pengen ngrasain gimana rasanya Ninja 150 R silahkan di pinang, baru atau bekas apapun boleh. Pilih warna biru dan di modifikasi seperti Ninja 150 R di atas juga oke.

Kita sudah tau bagaimana performa tarikan motor ini dimana top speed mudah sekali diraih hanya dengan beberapa kali puntiran gas saja. Komunitas ninja 150 R kian lama semakin banyak, bahakan harga ninja 150 R bekas seperti ini harganya masih tinggi dan lumayan stabil. Rangka yang terlihat saat bodi motor ini di copot semakin membuat aura sport nya kian terlihat. Memang kebanyakan modifikasi motor Ninja 150R dimodifikasi dengan model seperti ini dimana tampilan nya jadi semakin ramping gaya dan tambah sporty. 

Bonus Yang lainya sob...


Berbeda dengan modifikasi Kawasaki Ninja 150 R warna biru, yang satu ini Ninja 150 R warna putih yang di modifikasi dengan warna biru pada velg, selang radiator, dan blok mesin warna biru. Cukup keren dan menginspirasi sekali sob.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Motor Kawasaki Ninja R 150 R Biru Striping Hitam"

Post a Comment