Modifikasi Motor Ninja 150 R Velg Ruji Tapak Lebar

Ingin kaki-kaki motor ninja 150 R tampak kekar dan gagah? Cekidot hasil karya anak manusia yang satu ini memang menjadi salah satu solusi untuk anda yang menginginkan motor tunggangan nya menjadi lebih kelihatan gagah dan mantap. Pilihan mengganti kaki-kaki dengan tapak lebar memang menjadi sebuah langkah atau ide yang sangat tepat. 

Banyak sekali pilihan variasi merek untuk modifikasi seperti ini, bahkan beberapa pilihan warna pun bisa mendongkrak penampilan motor kesayangan anda. Bagian suspensi, velg, dan arm motor merupakan sesuatu yang sangat menarik perhatian untuk modifikasi, penggantian atau perubahan warna sedikit saja akan sangat menarik untuk di lihat seperti pengecatan warna krom, warna merah, atau warna-warna lain yang cerah dan clean look.

ninja-150r-hijau-modif-modifikasi

Penampakan warna hijau nya memang sangat menggoda, bodi motor ninja ini benar-benar hijau, sporty look dengan ciri khas warna ala kawasaki Ninja. Tromol ruji depan pada modifikasi Kawasaki Ninja R ini memang sangat terlihat menghias cukup sempurna. Tromol jari-jari ninja dengan kondisi bekas dijual dengan harga yang bervariasi ini bisa menjadi alternatif pilihan untuk anda contoh nya seperti yang satu ini dimana dijual dengan harga Rp.275.000.

Memang kalau dilihat kondisinya memang sepintas cukup kurang mengenak kan untuk di pandang namun anda bisa melakukan repaint dengan beberapa warna pilihan sesuai dengan keinginan anda. Dengan model tromol ninja yang simpel hal ini pasti akan membantu anda memudahkan proses modifikasi. Model piringan cakram yang satu ini terlihat lebar dan keren banget.

modifikasi velg tromol jeruji

Kalau memang memiliki dana lebih anda bisa membeli tromol baru sehingga akan terlihat lebih rapi, modifikasi motor dengan Ninja 150 R menggunakan model velg tapak lebar memang agak sedikit sulit di temui, kebanyakan modifikasi ninja 150 R mengaplikasikan modif ban cacing atau ban kecil sehingga terlihat ramping dan bersih. Dari sisi kenyamanan dan keamanan memang velg bawaan atau standarlah yang menjadi no 1. Namun semua memang tergantung dari keinginan dan selera dari sang modifikator.

Bonus,


Terkadang kita terjebak pada posisi untuk memilih modifikasi velg seperti apa yang akan terlihat keren pada motor kita namun jangan kawatir sob, sesuaikan saja dengan kebutuhan dan kantong kita, kalau menginginkan motor dengan model ramping yang enak dilihat, cocok buat nongkrong dan ngumpul bareng temen maka yang terlihat keren adalah velg kecil dan ban cacing, apalagi dengan warna emas, merah krom, hijau, kuning, atau silver. Kalau pengen motor dengan penampakan yang gagah dan enak di ajak touring serta cocok untuk melibas segala medan maka pilihan modifikasi akan jatuh pada velg tapak lebar.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Modifikasi Motor Ninja 150 R Velg Ruji Tapak Lebar"

  1. mau tanya gambar ninja yg paling bawah pakai knalpot racing apa yaa klihatan nya warna lambungnya kren

    ReplyDelete