Si Hijau Ninja 150 RR Modifikasi Yang Semakin Keren

Modifikasi motor ninja 150 RR yang satu ini semakin membuat geregetan, kombinasi berbagai macam grafis membuatnya tampil semakin keren dan tambah semakin mak nyuss di hati. Pasti tidak ada yang dapat memungkirinya kalau modifikasi motor nija 150 RR ini nampak bold dan sangat menghipnotis mata. Siapa coba yang nggak akan tertarik melihat kilaun kombinasi warna hijau dan cutting sticker yang sempurna menempel bak jamur bro. 

Banyak sekali asesoris modifikasi motor yang terpasang dengan baik dan sempurna pada motor ini, kita bisa melihat banyak hal baru dan warna-warna baru yang melekat menjadi sebuah sisi tersendiri yang akhirnya mengarahkan kedua mata kita. Hal ini benar-benar sebuah hasil modifikasi motor yang jempol deh.

modif ninja 150 rr terbaru

Pada bagian depan seperti area headlights dan wind screen kita bisa melihat penampakan-penampakan stiker yng ditempel dengan bebas nanum meberikan sebuah karya seni yang bagus, dari sudut depan kita telah mendapatkan art modifikasi stiker ninja 150 RR. Terjadi sebuah kemajuan dengan di modifikasinya lampu bawaan degan model projie dan angel eyes. 

Pada sektor spion atau rear mirror juga mengalami dampak modifikasi yang lumayan signifikan, terjadi penggantian model standar dengan asesoris yang menurut saya lebih sporty dan berkarakter sehingga sangat cocok dn mendongkrak penampilan si ninja ijo ini. permainan grafis pada fairing ninja 150 RR ini di dominasi dengan warna orange, putih, hitam, dan merah. Kombinasi dari masing-masing warn sudah sangat baik dan pas menurut saya.

Modifikasi motor ninja 150 rr ini juga menggunakan custom foot rest atau pijakan kaki yang sporty dengan warna krom emas. Pijakan kaki belakang, bagian-bagian pijakan kaki depan seperti perseneling, pijakan rem belakang juga berwarna gold atau emas. 

Selaras dengan bagian tangki motor yang telah di tempel cutting sticker yang segaris dengan fairing dengan warna orange atau oranye maka bagian sisi bodi belakang motor ninja 150 RR ini juga mendapatkan perlakuan serupa dimana modifikasi juga di selaraskan dengan warna tersebut agar mendapatakan view yang baik dan seimbang. 

Tidak ada modifikasi atau grafis tambahan pada bagian velg depan dan belakang namun terjadi modifikasi atau penggantian knalpot standar 150 RR ini dengan model variasai. Penampakan modifikasi ninja 150 RR ini memang benar-benar bersih, rapi, dan pastinya sangat menginspirasi sekali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Si Hijau Ninja 150 RR Modifikasi Yang Semakin Keren"

Post a Comment